cara membuat phising dengan Kali Linux (sana)

Assalamualaikum WR WB.

hallo gengs, pada hari ini saya akan memberikan cara membuat phising dengan Kali Linux (sana)



langsung saja ya gengs . simak tutorial berikut ini.

pertama kali anda buka seetolkit anda dengan cara
Application=>Kali Linux=> Exploitation Tools=> Social Engineering Toolkit=> se-toolkit

untuk Kali Sana Application=> Exploitation Tool => Social Engineering Toolkit

berikutnya anda pilih
1)Social-Engineeting Attacks



setelah itu anda pilih
2) Website Attack Vectors





 berikutnya anda pilih
3) Credential Harvester Attack Method



selanjutnya lagi, anda pilih
2 )Site Cloner







selanjutnya anda di suruh memasukkan ip addres anda.




NOTE : 10.191.199.233 itu ip addres saya. jika anda tidak tahu ip addres anda, silahkan buka terminal baru lalu ketikkan ifconfig

setelah itu anda di suruh memasukkan link buat cloning anda. di sini saya menggunakan link www.facebook.com .



jika sukses dan sudah selesai maka seperti ini penampakannya






setelah itu bagikan ip addres yang anda buat cloning tadi. entah bagaimana si korban mau masuk ke cloning kita tadi.

untuk melihat hasilnya silahkan cek di
/var/www/ lalu buka file harvester(tanggal).txt

NOTE : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS YANG DI LAKUKAN OLEH USER. SAYA HANYA MEMBAGIKAN APA SAJA YANG BISA DI GUNAKAN DALAM KALI LINUX

NOTE : PADA TULISAN WWW.BONCELHACK.BLOGSPOT HANYA SEBAGAI PEMANIS UNTUK MENGHINDARI PARA COPASER.

sekian artikel cara membuat phising dengan Kali Linux (sana) dari saya. semoga bermanfaat.

terimakasih :D
    PERINGATAN

Jika ingin membagikan artikel ini melalui blog anda, silakan tulis ulang dengan narasi sendiri.
Jangan asal copy paste artikel ini, semua konten di sini telah dilindungi DMCA.com Protection Status

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar