cara menemukan Administrator Login Website di Kali Linux

Assalamualaikum WR. WB. pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagikan tutorial cara menemukan Administrator Login Website di Kali Linux.


Admin Finder adalah sebuah File script yang dapat membantu kita menemukan sebuah halaman tempat Login Admin, mungkin anda pernah menemukan sebuah Username dan Pasword di suatu Website, tetapi anda tidak tahu tempat masuknya, maka dari itu saya akan membagikan tutorial ini kepada anda .

pertama download dahulu File Script Admin Finder Di Sini

setelah di download masuk ke Directory tempat anda download tadi, dan ketikkan perintah
 perl admin_page_finder_[perl].pl

NOTE : SEBELUMNYA HASIL DOWNLOAD SAYA TADI, SAYA PINDAH KE DESTOP .

setelah terbuka di atas, masukkan Website korban yang ingin di cari tahu tempat Login Admin.

 contoh :

http://(site korban).go.id/

maaf, alamat saya sensor untuk menjaga keamanan site tersebut.

setelah itu akan muncul seperti ini .


seperti di atas ada option antara lain "asp, php, cfm, any". kita isi dengan "php" saja, sesuai dengan kotak hijau . lalu enter, tunggu beberapa saat hingga proses scan selesai .


seperti yang terlihar di atas, saya malah mendapatkan 2 tempat login Admin pada suatu Website tersebut .

berikut ini adalah halaman Login Admin yang berhasil saya masuki .


sekian artikel cara menemukan Administrator Login Website di Kali Linux dari saya. semoga bermanfaat.

NOTE : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA TERJADI HAL YANG TIDAK DIINGINKAN, SAYA HANYAMEMBAGIKAN APA SAJA YANG BISA DI GUNAKAN DALAM KALI LINUX.
 

    PERINGATAN

Jika ingin membagikan artikel ini melalui blog anda, silakan tulis ulang dengan narasi sendiri.
Jangan asal copy paste artikel ini, semua konten di sini telah dilindungi DMCA.com Protection Status

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »