cara membuat Backdoor dengan Venom di Kali Linux

Assalamualaikum WR. WB. sore bro, pada kesempatan ini saya akan membagikan cara membuat Backdoor dengan Venom di Kali Linux .

apa kelebihan venom daripada veil-evasion?
kelebihan venom adalah jika backdoor sudah di eksekusi oleh korban, maka metasploit akan otomatis membuka dengan sendirinya.

langsung saja cekidoottt tutorialnya simak berikut ini

pertama buka terminal kesayangan anda, lalu ketikkan perintah
git clone git://git.code.sf.net/p/crisp-shellcode-generator/shell crisp-shellcode-generator-shell



tunggu hingga proses download selesai. setelah selesai masuk ke directory tempat anda download tadi. kali ini punya saya berada di Destop untuk mempermudah. lalu ketikkan perintah
cd crisp-shellcode-generator-shell

setelah masuk directory lalu ketikkan perintah
./venom.sh

beginilah penampakannya .





untuk membuat BackDoornya ikuti tutorial beriku ini.

setelah anda terbuka dengan Venomnya , anda tinggal memilih angka berapa yang anda inginkan yang tersedia di Venomnya, sini saya memakai angka 13.






setelah itu masukkan ip anda sebagai handler nantinya





setelah itu masukan LPORT



setelah itu masukkan nama BackDoor anda.





 NOTE : boncel.py ADALAH NAMA BACKDOOR SAYA. ANDA BISA MEMBERINAMA SESUAI KEINGINAN ANDA.

setelah itu pilih Shell Kode Generator, disini saya memilih multi-handler (default) .


setelah itu tunggu hingga proses selesai sampai muncul metasploitnya.
untuk membuka hasil BackDoor anda silahkan buka Folder
crisp-shellcode-generator-shell -> Output -> NAMA BACKDOOR ANDA
 setelah itu bagikan BackDoornya, maka Metasploit akan otomatis mengeksekusinya sendiri.

NOTE : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS YANG TELAH DI LAKUKAN OLEH USER, SAYA HANYA MEMBAGIKAN APA SAJA YANG BISA DI LAKUKAN DI KALI LINUX.


    PERINGATAN

Jika ingin membagikan artikel ini melalui blog anda, silakan tulis ulang dengan narasi sendiri.
Jangan asal copy paste artikel ini, semua konten di sini telah dilindungi DMCA.com Protection Status

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
December 11, 2016 at 12:57 PM delete

numpang copas ya di cantumkan link blognya jg

Reply
avatar