cara Bypass wifi.id dengan script terbaru 2016

Assalamualaikum sobb,, lama sudah tidak posting karena sibuk dengan sekolahh :D



kali ini saya akan membagikan tutorial cara Bypass wifi.id dengan script terbaru 2016 . memang ini tindakan yang tidak baik sob, tapi gapapa lahh ilmu harus di bagi, tapi kalau dosa di tanggung sendiri, karena disini saya hanya membagikan ilmu saya .

langsung saja sob.

pertama anda download dahulu scriptnya klik disini

setelah anda download buka goggle chrome

setelah terbuka, tekan tombol ' ctrl+shift+j '



setelah terbuka, buka script yang telah di buka tadi





setelah itu copy semua scriptnya dan pastekan ke link wifi.id tadi




setelah itu tunggu proses inject scripting sampai selesai

 dan tarraaaa,,, selamat anda berhasil Bypass wifi.id. sekarang anda bebas mau browsing, download, dll.




NOTE : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA TERJADI HAL SESUATU YANG TIDAK DI INGINKAN.

NOTE: GUNAKAN SCRIPT INI DENGAN BIJAK .

NOTE : BAGI COPASER HARAP SERTAKAN SUMBER LINK DAN IJIN DAHULU COKK !!!!!!!!!!!! 

NOTE : JANGAN BILANG SAMA ADMIN TELKOM, TAKUT CO.ID COKK, JAGA KERAHASIAAN !!!!!!!!

terimakasih, sekian artikel cara Bypass wifi.id dengan script terbaru 2016 dari saya. semoga bermanfaat :D 

source :  http://baclinux.blogspot.co.id/2016/02/bypass-login-wifiid.html
    PERINGATAN

Jika ingin membagikan artikel ini melalui blog anda, silakan tulis ulang dengan narasi sendiri.
Jangan asal copy paste artikel ini, semua konten di sini telah dilindungi DMCA.com Protection Status

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar
February 26, 2016 at 9:08 PM delete

Bikin tutorialnnya buat di android juga gan , soalnya gamungkin ane bawa laptop kemana2 :v

Mampir juga
http://ronnyliem-98.blogspot.com

Reply
avatar
February 27, 2016 at 1:06 AM delete

kalau windows apa linux saya tidak tahu, soalnya saya belum coba di windows . :D

Reply
avatar