cara mengganti Pasword Login di DracOs Linux

Assalamualaikum WR. WB . pada kesempatan malam hari ini saya akan membagikan tutorial cara mengganti Pasword Login di DracOs Linux .


mungkin anda ingin mengganti pasword bawaan DracOs Linux karena ingin menjaga privasi atau sekedar yang lainnya. maka dari postingan saya ini saya akan memberikan tutorial cara mengganti pasword loginnya .

langsung saja simak berikut ini .

pertama buka terminal DracOs Linux dengan WIN+SHIFT+ENTER

setelah itu ketikkan perintah

sudo passwd 

seperti yang tertera di atas, setelah itu masukkan pasword yang ingin anda gunakan, tenang pasword memang tidak terlihat, maka ketikklah dengan baik dan benar. setelah itu enter dan masukkan pasword ulang yang sama dengan pasword pertama anda tadi.

setelah itu anda tinggal Restart dan cek, dan TARAAA!!! pasword berhasil di ganti .

NOTE : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ADA KESALAHAN JIKA TERJADI SESUATU YANG TIDAK DI INGINKAN .

sekian artikel cara mengganti pasword Login di DracOs dari saya, semoga bermanfaat. Terimakasih .  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »