download aimp3 terbaru 2016 full version

Assalamualaikum WR. WB. pada kesempatan ini saya akan membagikan software aimp3 terbaru 2016 .

  Apa Itu AIMP?

AIMP adalah sebuah audio player atau software pemutar audio berbasis mesin audio Bass, jadi software ini bisa dikoneksikan dengan Plugins baru (dari plugins library yang termasuk dalam program ini) dan memperluas fungsi player itu sendiri. Software gratis ini bekerja dengan beberapa playlist dan memungkinkan penciptaan bookmark dan juga memiliki antrian pemutaran.

Fitur-fitur AIMP

AIMP memiliki beberapa fitur, diantaranya adalah sebagai berikut:

    Skin yang dapat diganti-ganti.
    Advanced Tag Editor.
    Mendukung banyak format audio, seperti MP3, WAV, OGG, BASS, dll.
    Visualization.
    Auto-shutdown.
    Multi playlist.
    Advanced Search.
    Multi Language.

Mungkin cuma itu fitur yang saya tahu, karena dari file help AIMP sendiri tidak ada keterangan mengenai fitur-fitur AIMP. AIMP sebenarnya sudah ada sejak lama, saya sendiri sudah menggunakan AIMP sejak masih versi 1.x. Saat itu AIMP masih bernama AIMP Classic. Tapi sekarang AIMP sudah berganti nama menjadi AIMP4. Hal ini mungkin disebabkan karena AIMP versi saat ini sudah mencapai versi 4, lebih tepatnya versi 4.01.1703 (pada saat postingan ini dibuat).

Kelebihan AIMP

AIMP dapat menampilkan alamat audio anda di komputer, jadi Anda tidak perlu lagi mencari-cari dimana audio file itu berada. Selain itu tampilan AIMP yang Cool membuat AIMP lebih elegant dibandingkan Winamp atau Pemutar Musik lainnya. Banyak pilihan skin untuk AIMP, dan untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.aimp2.us/skins.php. Kelebihan AIMP lainnya yaitu Anda bisa mengatur saat Anda ingin meminimizekan AIMP apakah AIMP akan di letakkan di startbar, atau pun dengan cara menempatkannya di System Tray.





baiklah langsung saja download aimp3 terbaru 2016 di bawah ini .


DOWNLOAD

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »