cara membuat artikel menjadi Pageone/Pertama di Google

Halaman Pertama, yakni artikel yang kita disseminate dapat muncul pada halaman pertama pencarian Google dengan catchphrase dan persaingan tertentu. Pageone menjadi impian bagi semua blogger karena dipercaya development yang banyak dan organik. Namun, tidak semua blogger bisa dapat pageone ini maka saya buat artikel ini.

Cara Dan Tips Terbaik Mendapatkan Pageone

1. Riset Keyword

Hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan riset catchphrase yakni mencari sebuah watchword dengan persaingan yang dikehendaki sesuai dengan corner blog. Semakin banyak pesaing semakin susah untuk mendapatkan pageone. Tempat untuk melakukan riset catchphrase banyak sekali, beberapa rekomandasi dari teman-teman Blogger Indonesia adalah di Google Keyword Planner dan di UbberSuggest.

2. Tentukan Judul

Setelah melakukan riset catchphrase, tentukan judul yang unik. Semakin unik semakin mudah masuk pageone tapi pastikan juga judulnya masih masuk dalam persaingan.

3. Menulis Artikel Berkualitas

Sekarang itu masih zaman nya "Substance Is The King" Jadi, tulis konten artikel yang one of a kind dan usahakan berikan sentuhan gaya bahasa yang khas. Dan yang shriveling berpengaruh terhadap konten adalah, semakin banyak jumlah kata maka semakin mudah meraih pageone.

Tapi, jangan sampai artikel anda berisi sebuah kalimat tidak jelas dan ditujukan untuk robot. Buatlah artikel yang trademark sehingga bisa dipahami dengan baik oleh manusia (human neighborly) jika visitor menyukainya maka dapat dipastikan Google juga menyukainya.

4. Struktur Template

Struktur format yang bagus untuk SEO adalah dengan penempatan H1 untuk judul blog, H2 untuk judul artikel dan H3 untuk yang withering penting dalam artikel. Selain struktur seperti itu, design yang bisa mendorong artikel sobat pada pageone adalah position dengan kecepatan stacking yang wuss dan yang telah dioptimasi SEO nya. Sobat bisa memilih design seperti itu di ABT Blogger Template.

Semakin sering diupdate nya algoritma Google yang sangat banyak juga membuat perubahan pada desain design yang SEO. Seiring waktu selama ini dan yang saya ketahui adalah, design yang baik bagi SEO ditahun 2016 adalah position yang fundamental tidak lebih dari 2 warna dasar dan juga kecepatan stacking nya cepat dan responsif. Namun, perlu diingat bahwa pada design juga wajib

5. Penempatan Keyword

Penempatan watchword juga sangat berpengaruh. Pada 1 artikel unimportant terdapat 3 watchword dan sangat saya anjurkan tempatkan catchphrase juga pada paragraf pertama artikel. Semakin banyak jumlah kata pada artikel usahakan untuk menempatkan catchphrase yang banyak juga, namun dalam penebaran watchword harus customary dan tidak memaksakan.

6. Variasikan Keyword

Maksud dari variasikan watchword disini adalah dengan membuat catchphrase yang ditargetkan berbeda atau memiliki ciri khusus dari kalimat lainnya. Dengan memvariasikan watchword seperti itu akan membuat Search Engine lebih memprioritaskan catchphrase nya dan akan membuat peluang masuk Pageone semakin besar.

7. Jangan Isi Deskripsi Penelusuran

Pada point nomor 7 ini adalah pendapat saya sendiri, mungkin banyak para blogger yang beranggapan bahwa dengan memasukkan watchword secara trademark pada kolom deskripsi penelusuran akan membuat artikelnya menjadi pageone. Jika sobat menargetkan watchword, biarkan Google sendiri yang menentukan nya berdasarkan semua catchphrase dalam artikel dengan ini artikel sobat lebih mudah dicari dengan catchphrase tertarget dan catchphrase turunan.

8. Inside and External Link

Dalam sebuah artikel idealnya unimportant ada 1 inside dan outside association. Inside Link adalah sebuah join yang mengarah ke artikel dari blog anda yang sama artikel tersebut. Dengan ini akan lebih memperkokoh keutuhan dan backlink artikel yang sobat buat. Tetapi, jangan pasang outside association terlalu banyak dalam 1 artikel karena akan dianggap spam oleh Google.

9. Submit Ke Google and Bing Dan Fecth As Google

Setelah mempublish artikel, maka yang selanjutnya harus sobat lakukan artikel baru, caranya dengan mensubmit join artikel ke Google dan Bing.

Submit ke Google

Submit ke Bing

Dengan segara memberitahukan kepada 2 Search Engine terbesar tersebut artikel sobat akan langsung diindex dan mereka akan menentukan posisi nya di SERP.

Selain mensubmit join artikel, sobat juga harus melakukan Fetch As Google. Yakni memverifikasikan dan mempercepat record artikel sobat. Sobat bisa membaca instructional activity lengkap cara submit dan get as Google di artikel Teknik SEO Onpage Paling Ampuh.

10. Melakukan Link Building Secara Rutin

Biarkan 1 hari terlebih dahulu setelah artikel dipublish, ini berguna agar backlink tertanam dengan baik dari Google Webmaster. Setelah 1 hai, baru sobat bisa memulai outside connection foundation secara manual. Perlu diingat bahwa backlink yang bagus adalah backlink yang tertanam dengan baik dan mengandung unsur yang relevan serta bukan dari blog terlarang. Jangan melakukan outsider referencing lewat komentar spam yang tidak relevan.

Cari terlebih dahulu daftar situs berekstensi .edu dan .gov karena situs seperti itu memberikan backlink yang sangat ampuh. Setelah menemukan nya, sobat bisa berkomentar dengan kalimat relevan sesuai dengan artikel situs tersebut dan mencantumkan join artikel sobat. Dalam 1 hari, lakukan lah 5-10 outsider referencing saja secara rutin. Dapat dipastikan dengan cara outsider referencing seperti ini dalam 2 minggu artikel sobat akan masuk pageone.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »